Membuat atau Menampilkan Biodata Menggunakan PYTHON

Selamat pagi Guys . . .
Hehehehe
Kembali lagi saya๐Ÿ˜

Oke Guys Langsung saja yaa . . .
Kali ini saya membuat cara menampilkan/membuat biodata diri di PYTHON.
Sorry nih Guys saya bikinnya yang mudah-mudah dulu . . . wkwkwk
Because saya baru belajar juga nih menggunakan PYHTON.
ya mungkin yang saya buat ini sederhana sekali bahkan dapat digolongkan mudah untuk dipahami.
Tapi buat saya ini sesuatu banget Guys๐Ÿ˜‹. . . hahahahaha

Buat kamu yang belum Punya PYTHON silahkan di Download dulu saya sertakan Link nya yaa.
https://www.python.org/downloads/windows/
Setelah didownload silahkan di Install.

Berikut ini Script yg telah saya Buat :























Dan setelah Di Run maka hasilnya Tampak Seperti Script di bawah ini:























Demikian Guys Semoga Membantu๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Laundry Menggunakan Java NetBeans IDE 8.2